Kamis, 06 Desember 2012

Postingan Raditya Dika , Bikin Gua Mengingat dia






gara gara lihat postingan raditya dika ,
gua langsung inget bebek ,


                               '' aduh aduh si b'joe galau "


yach saat ini gua benar benar galau
foto diatas adalah bebek alias esthy dian lestari
mantan yg paling gua sayangi sampai detik ini
dan yg paling gua harap tuk balikan ma gua
ngak tau napa , mungkin bagi para kodoker's tertawa napa orang kayak b'joe bisa patah hati
tapi ini benar benar nyata dan bukan rekayasa ??
dialah sosok yg cewek yg bisa buat gua tersenyum sendiri
selalu membuat gua nyaman dalam kondisi apapun
selalu memberi semangat dan perhatian buat gua dalam menjalani kehidupan gua

gua baru merasakan kehilangan ketika dia pergi
semua ini juga gara'' gua sihh
gua bodoh saat gua memutuskan untuk selingkuh
yah .... yah.... yah.....
gua akuin gua bodoh saat itu, gua ngak bisa jadi cowok yg sempurna buat dia
sorry bebek sumpah gua juga nyesal napa gua lakuin itu , gua juga kecewa ma diri gua sendiri
tapi nasi uda jadi bubur bukan jadi buras yah hehehe :)
ijadi bagi gua itu uda jadi keputusan kamu ngak apa :)
tapi sumpah sakit sihh ketika dia bilang hubungan ini harus break dulu
melihat sikap dia akhir akhir itu gua yakin dia kecewa berat ma sikap gua yg bloon
tidak pernah memikirkan  sesuatu sebelum bertindak dan kamu pantas tuk kecewa
gua hanya berpesan untuk kamu bek

"walaupun ngak bisa bersama, gua kan tetep perjuangin cinta gua sampe kamu percaya dan yakin bahwa gua benar'' cinta dan sayang ma kamu , karna gua ngak percaya cinta itu tidak harus memiliki klo kita yakin kite harus perjuangin cinta kite"

 , gimana cang ?? aye uda bisa jadi nak betawi kan hehehe

dan ini die postingan raditya dika yg buat aye galau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar