Sabtu, 08 Desember 2012

doaku di sabtu malam

ohh cika  , ada yang tau gak ini hari apa ??
yah hari ini adalah hari Sabtu, 8 desember 2012 pukul 19:30. 
Itu berarti sekarang adalah MALAM MINGGU.


Kalo disuruh pilih, gua bakalan lebih sering menggunakan istilah sabtu malem daripada harus make istilah (maaf) malem minggu. Gua emang kodok yang paling pengertian. Gua ngejaga banget perasaan temen-temen yang (masih) jomblo ( padahal luu juga jomblo kodok tidak mau lihat) . Gua ngga tega ngebiarin mereka panik dengan mendengar istilah (maaf) malem minggu. Istilah yang sangat kasar untuk kaum jomblo. Itulah mengapa gua selalu menggunakan kata 'maaf' sebelum meneruskan dengan kata 'malem minggu'. Semata-mata untuk menjaga perasaan.

Tepuk tangan.tepuk tangan

beruntung di malem minggu SABTU MALAM ini! setan Gua bakal ngasih tips terbaik buat kalian sodara kodoker's buat ngebantu kalian bertahan di malam kejam ini! yap, gua ngasih tips ini karena gua merasa iba aja.. akhir2 ini Baygon dan Sabun selalu jadi trending topic di malam minggu.. tentu saja itu kelakuan para jomblo ngenes. Berikut beberapa tips sesat untuk menghadapi sabtu malam bagi para jomblo ngenes agar tidak depresi :
 - Kamar adalah tempat paling aman buat para jomblo ngenes di malam yang kejam ini. ga usah kemana2.. karena di luar banyak sekali pemandangan2 romantis yang akan membuat anda merasa.. INGIN BUNUH DIRI..ketakutan

- Hindari mendengarkan lagu2 patah hati/lagu2 cinta. karena itu akan membuat kodoker's merasa.. INGIN BUNUH DIRI..tidak mau lihat

- Jauhkan Baygon cair, Wipol, Benda2 tajam, & Poto2 Mantan dari jangkauan kodoker's. karena itu akan membuat anda merasa.. INGIN BUNUH DIRI..putus asa

- Tontonlah program2 TV yang bersifat rohani, atau yang jauh2 dari soal percintaan, agar kodoker's.. TAK INGIN BUNUH DIRI..menyerah
Terus, yang udah punya pacar gimana donk?? ( siapa tuhh yg bertanya ?? ) santai, gua juga punya Tips sesat yang bakal bikin kodoker's yang punya pacar ngerti gimana ngejalanin malem minggu dengan baik bersama pacar ! Yang namanya SABTU MALAM, itu hari spesial buat yang udah pacaran, karena SABTU MALAM cuma datang seminggu sekali. So, kalian juga harus melakukan hal2 spesial bersama pacar.. Berikut ini adalah beberapa Tips Buat kodoker's yang udah punya pacar :
*hening*
*
*****
****
*****


*30 menit kemudian* tidur

Oke, gua kira.. untuk saat ini gua belom bisa ngasih Tips apa2 soal pacar-pacaran karena sampe saat ini gua masih gak laku2 juga belom pengen punya pacar juga.. Mungkin besok kalo Aura Kasih udah sempet gua ajakin ngedate deh ya.. (ngarep) Karena, ampe sekarang, blom ada cewek kurang waras yang cukup beruntung buat gua ajakin ngedate..
jadi Buat para kodoker's yang malem ini juga ngga kemana-mana, gua sebagai kodok turut berduka cita. Teruslah berdoa, kawan. Berdoa untuk segera mendapatkan jodoh dan berdoa untuk segera mendapatkan jodoh. (sengaja gue ulang dua kali biar lebih dramatis). Jika doa kalian belum terkabulkan, jangan panik. Mungkin Tuhan masih menyimpan yang terbaik untuk diberikan pada waktu dan keadaan yang lebih tepat. Kalo kodoker's masih ngga sabaran juga, jangan lupakan 'Doa Persamaan Nasib' yang sering gua ajarkan.

" berdoa Ya tuhan, jika kau sayang pada temanku, lindungilah mereka. Jika kau sayang padaku, hancurkanlah malam minggu mereka."

Amin..

Wassalam.


kodok Lompat. Lompat. Lompat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar