Sabtu, 08 Desember 2012

dari kodok buat bebek

  Kamu...
Seseorang biasa yang menjadikan keseharian aku menjadi luar biasa.
  kamu datang, dan hadir di saat aku takut untuk merasakan apa itu jatuh cinta.
Karena sebelumnya, aku lahir dalam sepi, sendiri, dan nggak tau apa itu cinta.
Dan adanya kamu, mengajarkan aku berbagai hal.

  kamu mengajarkan aku tentang takut, takut kehilangan seseorang yang benar-benar gua sayang.

Dan kamu juga mengajarkan aku tentang bahagia.
Bahagia dengan adanya sosok kamu
Tapi.. jika suatu saat nanti harus ada kata berpisah, aku cuma pengen kamu tau , Rindu aku cuma satu, dan itu punya kamu.
Jika suatu saat nanti harus ada kata " kita nggak bisa sama sama lagi..". aku cuma pengen kamu inget, kita pernah sama-sama saling merasakan apa itu bahagia.
Kita juga pernah sama-sama saling percaya, meniadakan kata-kata mereka yang pernah berusaha menjauhkan 'kita'.
Dan.. Jika suatu saat nanti kita benar-benar harus berpisah; Tetap yakin, kita nggak pernah benar-benar merasa sendiri, sepi dan sunyi.
Karena kita saling mengajari arti cinta.
Saling menguatkan, kalau kita harus berdamai dengan rasa takut.
                                         Takut kehilangan, atau takut untuk jatuh cinta lagi.





14 komentar:

  1. bagus puisinya tentag memiliki, tapi kalau boleh sih gua di ganti aku lebih cucok deh :3

    BalasHapus
  2. puisinya bagus..
    tapi mending kata 'gua' di ganti 'aku'.. :)

    BalasHapus
  3. Kayaknya udah Ъќ pake setengah tapi udah full cintanya ..
    Kereen :))

    BalasHapus
  4. Eciiiieee,,, hahahhaa, kereeen. Setuju sama diatas, pake 'aku' aja.

    BalasHapus
  5. keren puisinya...
    salam sama bebek yayaaya hehehe

    BalasHapus
  6. -__- gua sm kamu ???

    eh itu bebeknya cantik :) salam yaaa

    BalasHapus
  7. Bebek ya? Gue jadi inget seseorang -_-"
    Puisinya keren. Maknanya tersampaikan (y)

    BalasHapus
  8. Semoga langgeng sama pacarnya. Amin ... (/-,-\)

    Puisinya kurang cetar Army. Tapi bagus buat dikasih 4 jempol kaki :)

    BalasHapus
  9. moga lancar dgn pacarnya ya....

    BalasHapus
  10. loh kenapa sampek nggak bisa sama lagi

    BalasHapus
  11. puisinya cetar membahana, cuma lebih keren kalo diganti pake aku hihi

    BalasHapus