Sabtu, 01 Desember 2012

Menjadi Mak Comblang yang Baik

"Eh itu cewe yg ada di foto lo siapa? cakep tuh kenalin ke gue dong"

itulah kalimat diatas bisa jadi pintu gerbang menuju ke dunia per-mak-comblang-an, itu pun kalo lo mau ngenalin tuh cewe ke temen lo yg lagi mupeng tadi.


Jadi mak comblang tuh gampang tapi kebanyakan susahnya.
Nah sekarang gue mau kasih tips buat jadi "Mak Comblang" yang baik dan tidak benar.

1. Pastiin Orang yg Mau Kita Comblangin Itu Jomblo
Haruslah, masa mau nyomblangin orang yg udah punya pacar. Itu sama aja kita bantuin selingkuh dan kata Bang Haji selingkuh itu Dosa.
Kalo 2 dua'ya sama-sama jomblo ngenes yah boleh lah dicomblangin.

2. Pihak yg Mau Dicomblangin Mau Ga Dicomblangin
Pastiin dulu si orang yg di taksir itu mau ga di comblangin. Disini bisa ada 2 versi yaitu MAU dan TIDAK.

Eh iya biar ga ribet karakternya disingkat aja ya.

Mak Comblang = MA
Cowo = WO
Cewe = WE

Versi MAU:
MA: Eh ada temen gue yg naksir sama lo tuh, mau gue comblangin ga?
WE: Siapa? mana sini gue liat dulu orangnya.
MA: nih *ngasih foto*
WE: Wah temen lo cakep juga ya. Tinggi, putih, Mulus kayak tiang haama gua. Mau deh gue.
MA: Okeehh!! kalo lo berdua jadian traktir gue  2 android bisa lah hehehe ngarep

Versi TIDAK:

MA: Eh ada temen gue yg naksir sama lo tuh, mau gue comblangin ga?
WE: Siapa? mana sini gue liat dulu orangnya.
MA: nih *ngasih foto*
WE: Astagfirullah!
MA: Ada apa?
WE: Ehm...... gue balik ke kelas dulu ya byee~
MA: *nelpon si WO*
WO: Hoy bro, gimana dia mau ga sama gue?
MA: Lo harus cepet move on bro. *tutup telfon*
WO: *dengerin lagu Butiran Debu atau harus terpisah dari cakra khan* *galau* *jomblo sengsara*

3. Jangan Suka Sama yg Dicomblangin
Kalo ini terjadi pasti bakalan FAIL banget. Lo mau nyomblangin temen cowo lo, ke temen cewe lo, tapi malah lo juga ikutan suka sama tuh cewe. Lo pasti bakalan galau segalau galaunya orang lagi galau *pasti bakal ribet *. 

Pasti ini bakalan makan hati banget apalagi kalo mereka bisa sampe jadian. Lo cuma bisa diem dirumah sambil nyemprotin kispray ke dada lo dengan harapan hati ini bisa ga kusut lagi. Bayangin aja orang yg kita suka malah kita kasih ke temen dan parahnya lagi kita itu yg ngebantuin mereka untuk jadian.
Saran: jauhin semua baygon dari rumah.

Segitu dulu aja ya tips dari gue. Semoga bermanfaat huahuahua.
Kalo ada tips lain bisa ditulis di komentar. Jangan lupa tinggalin jejak ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar