Kamis, 29 November 2012

GARUDA DI DADAKU

hmm ..

kekalahan final AFF tahun 2012 kayaknya lagi menghantui hari hari gua akhir akhir ini .
timnas garuda kita pernah dibaham (kata orang orang malay) sama timnas harimau , ckckck.

3-0 saudara saudara !!

omigod .

kecewa ??

banget !!


but .. seperti yg sudah gua katakan di entri sebelumnya bahwa dalam kompetisi itu udah wajar kali yg namanya kalah n' menang , kalau ga ada yg kalah maka ga ada yg menang (tul gak ?)
dan sebagai seorang pendukung sejati timnas merahputih , saya tetap mendukung mereka apapun keadaan mereka saat ini banyak yg berkata saat ini Timnas bukan diwakili oleh pemaen'' terbaik d'negara ini , gua setuju tapi d'satu sisi ini semua akibat dualisme yg membuat pemaen'' seperti christian gonzalez dkk tidak bisa membela merahputih ini bukan salah pemain gua inget kemaren gua memposting komentar gua diGALERI LIGA INDONESIA setelah Indonesia menang 1 - 0 atas singapura
buat para saudara setanah air, walaupun indonesia tidak bisa menurunkan pemain'' terbaiknya karna akibat kekisruhan dualisme , z harap qt tidak memandang itu sebagai penghalang untuk mendukung timnas qt * indonesia * siapapun pemaen'ny mau itu liga abal abal , liga jegerr bila sudah mengunakan garuda didada maka itulah saat qt membuktikan nasionalisme qt . sepak bola adalah alat pemersatu bangsa buktikan bahwa qt adalah pemain k'dua belas . terbanglah yg tinggi garuda dan lihatlah anak'' bangsa ini berjuang untuk mempersatukan indonesia kembali " MERDEKA " kami kangen saat indonesia bersatu d'gelora bung karno
sumpah gua kangen saat saat itu stadion GBK penuh , semua menjadi satu tapi , semua menyanyikan garuda didadaku apa hal itu akan terjadi lagi ?? akibat dualisme kita semua terpecah tapi setelah melihat perjuangan keras timnas saat ini gua yakin gegap gempita  dan dukungan itu akan datang dari seluruh lapisan masyarakat saya jadi merinding bila hal itu akan terjadi lagi  ..

nach sekarang timbul pertanyaan kemana mereka semua (para pendukung timnas yg sekarang) saat timnas kebanggaan kita itu lagi terpuruk dan berkubang dalam masamasa sulit ( apalagi saat dibantai bahrin 10 - 0 ) ? mereka bukannya mendukung malah ikutikutan menghujat para pemain timnas ! sekali lagi mereka ngak salah yg salah itu pssi ma kpsi


what a dam* supporter they are !
jujur gua ngak suka! saya yakin 70% dari pembela timnas sekarang (yg berbondong bondong duduk di tribun dan mengecat muka mereka itu) adalah supporter ikutikutan , alias hanya mendukung saat timnas kita sedang berjaya .

hey ! yg namanya pendukung itu malah justru lebih dibutuhkan saat sang jagoan terpuruk kan ??

saya ga ngerti sama jalan pikiran mereka ..

okeoke .. memang bukan hak saya untuk menghujat mereka , dan saya juga berterima kasih karena mereka sudah begitu bersemangatnya membela timnas kebanggaan kita  , tapi setidaknya cobalah untuk selalu SETIA bersama timnas ! baik mereka sedang bersinar ataupun mereka sedang padam .

jangan pernah sekalipun menghujatnya !
karena ingat ! kalau bukan timnas yg kita banggakan .. siapa lagi ?

mau kita banggakan tuh yg namanya cristiano ronaldo ? lionel messi ? iker cassilas ? andrea pirlo ? (okeoke .. saya memang pendukung mati timnas brasil , tapi cinta saya kepada timnas lebih besar bahkan daripada kecintaan saya terhadap kaka )

nah .. coba saja banggakan mereka ! ga ada untungnya sama sekali buat kita kan ??

pppfftt ....


anyway .. semangat timnas .. saya selalu mendukung kalian dari belakang apapun yg terjadi .. kalian tak kan pernah berjalan sendirian ..


okay , untuuk mengakhirinya , saya mau mengutip status teman gua di facebook ..
ini diaa ..

"garuda didadaku .. 
malaysia bukan lawanku ..
kuyakin sabtu ini menjadi sejarah buat INDONESIAKU .."



amiinn ..

hidup Garuda-ku !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar