Minggu, 02 Desember 2012

blind date , siapa takut : )

pernah gak para kodoker's ngalamin yang namanya blind date alias kencan buta?? bukan.. kencan sama orang buta yah..tapi kencan sama orang yang gak kalian kenal sama sekali..hmm..baru-baru ini gua lagi nyoba kenalan ma cewe yang gua gak tau kaya gimana wajah ataupun sifat-sifatnya..hehehe..jadi ceritanya gua tuh dapet no telepon dari temen gua..trus karena gua iseng ya gue telepon aj deh..dan hal ini berlanjut sampe sekarang..yaa..itung-itung ngebantuin gua ngelupain mantan gue lah..hohoho..*jahat banget ya niatnya*.

awalnya sih cuma smsan and telpon-telponan gak penting..dan gua cukup seneng aja dia nanggepin gua..hohoho..ya mungkin gua emang perlu seseorang yang merhatiin gua..peduli dengan keadaan gua..atau sekedar nanyain gue udah makan apa belum..entah siapapun dia..eniwai, awalnya siy gue gak terlalu peduli selama ini soal tampang dia kaya gimana kek..tapi kemarin dia ngajakin ketemuan..nah lho?? wuaaah..stress gua..apakah dia tidak sadar betapa malunya gua kalo kegantengan gua ini bakalan bikin dia ilfeel..hohoho.

tapi gue  gak masalah lah..soalnya gua yakin sejuta persen akan kegantengan gua..hehehe..yaa..pokoknya kalo gue ngerasa kencan buta tuh bakal lebih nyeremin dibandingin nemenin sumanto buka puasa..hiii..yaaa..mudah-mudahan aja kalo cewe yang bakal gue temuin ternyata cakep..minimal mirip luna maya lah..asal jangan gabungan antara omas dan dorce aja..paling sial kalo ternyata doi malahan mirip sama bopakkk..hohoho.

hmm..gua bukan orang yang menilai dari sisi fisik belaka..tapi rasanya deg-degan aja kalo ternyata kita mo ketemu dan ujung-ujungnya jalan sama cewe yang baru pertama kali gue temuin..gua bakalan bingung apa yang mau gue omongin..tapi seenggak-enggaknya kalo cewenya cakep sih masih mending..hehehe..*koq fisik lagi ya*.

yaa..hope the best lah..mudah-mudahan semua mengalir lancar..do'a kan saya ya..mudah-mudahan kencan buta ini gak akan seserem yang gue bayangin..hihihi..hope so.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar