Kamis, 13 Desember 2012

mantra mencari pasangan


Sebagai seorang yang kelamaan jomblo,jujur gua ngerasa kesepian.  Haus belaian dan kasih sayang seorang wanita .  
Apalagi kalau sabtu malam tiba, gua cuma bisa gigit jari dan peluk bantal, sementara yang lain sedang asik bercanda ria bareng pacar mereka.  kecewa
Segala cara udah gua lakuin.  Gua udah berusaha memaksakan diri supaya jadi ganteng, mulai rajin rapiin jenggot dan kumis gua, sepatu gua bersihin,usahain diet , rambut juga gak kalah gaul sama yang laen.  Tapi, tetep aja nasib gua gak laku.  Karena itulah mulai sekarang  gua mencoba  ngerubah status kejombloan gue itu,inilah efek terlalu berharap ma bebek . luu harus bisa ngelupain dia kodok buka mata buka hati ( tapi gua sayang banget ma dia )

"Kalau ada yang nanya orang yang paling kesepian di dunia ini,  itu adalah gua"
udah beberapa hari ini gua tidur tengah malam mulu,penyebabnya disinyalir adalah keberhasilan gue meng-install beberapa game keren ke komputer kantor ( ups keceplosan ) ,DAN ! smssan ama seseorang yang sangat menarik menurut gua,oke,kali ini gua pengen cerita tentang gimana gua menentukan kriteria cewe yang gua idam2 kan dan gua emang udh berpikir untuk masa depan berhubung sohib adek gua uda mau nikah kayanya gua mesti ambil ancang ancang juga tuk akhiri masa jomblo gua jangan sampe nanti gua jadi bujang lapuk lagi dan ini adalah mantra2 gua untuk mencari pasangan sekarang, mau tau 
cekibot

1.Harus berpendidikan
ga ada salahnya kan mencari pacar yang berpendidikan,kan kita juga punya prospek masa depan,gak ada gunanya pacaran kalau cuma kayak gini  : pacaran->kissing->ML->putus,itu adalah pacaran paling SUCK menurut gua! jadi kalau para kodoker's pacaran dan tidak punya prospek buat masa depan,berhentilah , berhenti please berhenti ngak capek apa buat dosa!,kita sudah 17+,walaupun masih labil,seenggak nya kita bisa makai otak dalam berpacaran ( ceileeh b'joe ),gua maunya sih yang pintar bahasa inggris atau bahasa asing lainnya,soalnya gua akan keliling dunia sama dia klo ada duit kaget. nyahaha :D

2.NO-kafir,NO-metal alay !!
gua pengen punya pacar yang sholat,iya bukan berarti gua pengen punya pacar yang religius,make jilbab,make rok panjang,kalau ketemu bilang assalalamualaikum,tapi gua cuma pengen punya pacar yang punya dasar agama,yang bisa menuntun gua untuk melaksanakan kewajiban gua sama tuhan(iya,gue jarang sholat , ampuni hambamu ya allah),dan NO-alay dan gua anti cewe yang berpakaian hitam,secantik apapun tuh cewek kalau udah ngikut2 aliran metal atau makai pakaian yang serba hitam,gak ada tempat buat mereka buat gue.gue pengen cewek yang ngerti dengan fashion,yang modis,walaupun engga modis,yang penting ngerti bagaimana berpakaian selayaknya.kayak cewek normal lah,jangan sok emo,kalau berantem dikit sama pacar langsung update status "pengen bunuh diri","sakiiiit banget,mungkin ini saatnya menghilang dari kehidupan" atau "bangsat tuh cowo". cewe kayak gitu bagi gue nilainya 0 BESAR ! ( padahal dulunya klo ngeband bawanya lagu killing me inside mulu , eleh eleh )

3.Lingkungan pertemanan yang sehat
kali ini gua mau nyari cewek yag punya lingkungan pertemanan yang sehat,seandainya,si cewek yang gua taksir punya teman2 yang nantinya menjadi salah satu faktor perusak hubungan gua sama dia,gua akan ........ . ( kok titiknya ngak diisi b'joe takut jomblo atau apa nich )

4.Cewek yang "just the way she is "
alias cewe yang apa adanya,terbuka dalam setiap permasalahan.pokoknya cewe yang tetap sebagaimana dia biasanya dalam kehidupan nya sehari,dan ga berubah demi gua,karena gua juga ga bisa memaksakan untuk mengubah seseorang kalau orangnya emang kaya gitu dan nyaman dengan keadaan nya.gua lebih suka cewe itu menunjukan sifat aslinya saat sama gua,karena gua ga bakalan ilfil sama dia,bagaimanapun sifat seseorang,kalau sudah CINTA,akan jadi biasa saja bagi kita.

5.Cantik di mata gua.
Siapasih yang ga punya cita2 punya pasangan cantik/ganteng,tapi gue garis bawahin ya,cantik di mata gua,pokoknya kalau yang ini cuma gua yang bisa nilai,bagi gua kaya apapun tuh cewek,kalau dimata gue dia cantik,gue mau.hehe,tapi dengan memperhatikan  kriteria di atas dulu pastinya 

6.Love my weakness and my wealthy.
Gua akan sangat mengahargai cewe yang sayang sama gua,kekurangan gua dan kondisi finansial atau keuangan gua,,gua bukan dari keluarga yang kaya,gua dari keluarga yang sederhana,tapi walaupun sederhana keluarga gua ga pernah kekurangan sesuatu,orang tua gua selalu memberikan apa yang gua minta selama itu masih dalam jangkauan mereka,dan begitupun gua nantinya dengan pacar gua kelak,"semua yang dia inginkan,selama aku mampu,aku akan,berusaha",dan bagi gua cewe matre sama dengan cewe metal-alay nilai nya 0 BESAR ! uang ga menjamin kebahagiaan girl,walaupun semua butuh uang :)
 ah,untuk sekarang gue udah menetapkan segini dulu kriteria calon cewe gua :D
nanti kalau ada lagi gue kasih tau,oke,nyehehehe
jadi siapa nihh mau daftar , ayu dong , lg jomblo nihh  :bingung:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar