Kamis, 27 Desember 2012

insomnia menjajah

Kurang tidur membuat otak gue tambah besar tidak berfungsi maksimal. 


Yah… Dari dulu Belakangan ini gua emang lagi insomnia berat. Mata gua ke mana-mana cuman segaris. Bawaannya ngua kalo dikantor . Pengen tiduran, tapi begitu ketemu kasur malah gak bisa tidur. Salah satu sifat buruk ga kalau kurang tidur adalah kurangnya konsentrasi, kurang fokus dan bawaannya ngelindur.


Gara-gara kurang tidur, gua ke kantor dengan keadaan kondisi setengah sadar, waktu itu hari jumat kodoker's bos gua tiba2 ngumumin meeting mendadak soalnya direktur perusahaan mau datang OH MY GOD ehh guanya malah merem-melek saking ngantuknya bekas begadang semalam padahal gua uda dilarang ma si raja dangdut ! Gilaaaa... Kalo saat meeting gua sampe tidur,gak tahu nasib gua bakal kaya gimana ? dan ternyata hal yang gua takutin terjadi juga ... ternyata sepanjang meeting gua ketiduran beneran ,akhirnya gua dibangunin sama temen kantor gua karena meeting telah selesai, dengan wajah bloon bin sexy gua nanya ke temen gua, yang pada saat itu duduk bersebelahan ma gua
  
dar, tadi gua tidur yahh ?” tanya gua yang masih setengah sadar .
Iyah, pake ngorok lagi lo mah!” hahaha temen gua cengengesan .
Wah ? masa ?” tanya gua .
Sumpah by ! demi anang syarini !” kata temen gua dengan nada sedikit bahagia lihat keapesan gua
Gua dekatin temen dan berbisik “dar, siapa ajah yang liat gua tidur?”
Banyak by malah pak hiswan nawing ( direktur ) lihat lo juga! kayanya lo siap2 dapat SP dehh”jawab nadar .
malu pisan -_-


Insomnia is no fun man !


Beberapa orang udah memberikan saran kepada gua untuk mengatasi insomnia yang makin hari makin parah . Saran yang paling banyak, adalah dengan meminum SUSU hangat. Tapi yang terjadi gua justru makin gak bisa tidur gara gara kepikiran SUSUnya itu --"


Di sisi yang lain, insomnia ngebantu banget dalam hal mengembangkan kreatifitas.


Meskipun begitu, kurang tidur bener-bener bikin kesiksa banget. Temen gua bilang, mungkin insomnia ini timbul dari kebanyakan pikiran, yang which is ada benernya juga akhir-akhir ini banyak banget yang bermain di kepala gue.

Coba hidup gak butuh tidur...

13 komentar:

  1. kalo insomnia kumat biasanya aku baca buku...tapi habis itu ga jadi tidur gara-gara keasikan baca buku-___-"

    BalasHapus
  2. wah kalo gini terus2 an bisa bahaya tante..... segera selesaikan masalah anda biar sehat selalu

    BalasHapus
  3. kecil banget font postingannya T-T susah bacanyaaa

    BalasHapus
  4. gedein dikit fontnya bang, mata gue mules liatnya. ga bisa fokus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya2 sorry mata gua masih melek bang :D

      Hapus
  5. coba kalo insomnya itu nonstop yahh...
    biar dikantor gak ngantukk... :(

    BalasHapus
  6. udah banyak2in aktivitas, masih ga bisa tidur juga kah? coba dibawa jogging 3 jam, lari2, abis itu ke salon, minta dimassage, dijamin pules less.. ;)

    BalasHapus
  7. minum baygon :| #eh
    membiasakan untuk tidur lebih cepet aja
    tidur gak tidur tetep meremmm
    jangan tergoda untuk megang hp
    biasanya semakin sering megang hp mau tidur ,
    malah makin susah tidurnya :|

    BalasHapus
  8. gua penderita insomnia akut bang, nyiksa banget deh kalo udah ada rencana pagi besoknya :(

    BalasHapus
  9. aku jg lagi insomia nih... berkeling ke blog2 :)

    BalasHapus
  10. berdo'a dong bang kalo mau tidur
    jangan mikirin yang begituan..
    hehehe

    BalasHapus