Selasa, 18 Desember 2012

#desemberapes

*Hening*………………………………….

*Hening*………………………………….

*Hening*…………………………………

*suara jangkrik*……………………

30 menit kemudian…………………:gaksadar:

Oke kodoker's gua bingung banget mau ngetik apaan jadi sebagai salam pembuka,yang pasti dua anak itu lebih baik kodoker's (kok jadi iklan KB)

yap,kali ini gua mau cerita sedikit tentang kejadian yang cukup apes dibulan ini
Dari pada kalian berfikir yang macem macem lebih baik gua mulai aja ceritanya.
cekiboot...........:adaide:


Entah kenapa ,setiap hari selasa , gua selalu aja ngalamin namanya pengalaman yang sangat apes untuk orang yg seganteng dan senista gua ini , gini" gua keturunan belanda coyy ( dosa hamba apa tuhan ) . Contohnya hari selasa minggu lalu gua pergi ke sebuah warnet yang sebenernya lebih mirip sarang tamang lawang buat ngeprint tugas kantor , kebetulan print dikantor rusak  ,waku itu tugas yang mau gua print Cuma 10 lembar doang,dengan wajah polos yg unyu unyu  , gua kasi aja plesdis yang ternyata film-film bokepnya itu BUANYAKK BUWANGETT  ke mbak-mbak bahenol yang jaga warnet buat ngeprint tugas kantor gua ( mohon perhatian film bokep itu bukan koleksi gua )  .Sekitar 1 bulan gua nunggu akhirnya printan tugas gua selesai juga , alhamdulilah
( bejo sebulan tuhh kelamaan ?? ),hehehe gak kok,maksud gua Cuma 10 menitan doang supaya ketegangan dicerita ini makin terasa. Pas gua mau bayar kekasir gua pun bertanya ke mbaknya..
“mbak printnan tugas saya yang tadi harganya berapa?'' *sambil ngelap ingus*

Mbak-mbak bahenol pun menjawab dengan wajah seperti menginginkan gua untuk jadi pacarnya  “ semuanya 15,500 kang ?? ”

mendengar ucapan itu gua langsung shock dan sempet susah buang angin selama 3 menit.
Susah buang angin selama 3 menit !!! ( sengaja diulang biar tegang lagi ?? )


COBA BAYANGKAN !!! uang 15.500 gua abisin hanya dalam waktu 1 hari untuk ngeprint sebuah tugas kantor doang , ini tidak adil ini dana pribadi gua  This is not fair boss .
Tunggu kodoker's , bukannya gua pelit atau perhitungan ya, coba bayangin ,gaji sebulan gua tuhh  Cuma 2 juta doang,terus buat ngeprint tugas seharga 15.500 rupiah itu merupakan dana yang cukup gede buat pria karir seganteng gua. Bayangin aja,buat ngumpulin uang 15.000 rupiah,gua mesti cuti jajan dikantin kantor selama 3 hari plus gak bisa lihat anaknya teteh penjaga kantin yg geulis pisan dan gua mesti ngemis di lampu merah buat dapet uang 500 perak,dan barulah terkumpul uang 15.500 rupiah, pasti kalian bisa ngebayangin betapa prihatinya kehidupan gue ini kan.ohh  hampir lupa dari seluruh gaji gua yg 2 jeti itu gua cuma dapat seratus doang buat sebulan sisanya itu gua tabungin buat "jangan diketawain yahh" buat operasi kulit dan sedot lemak  , siapa tau nanti mirip kaya personel SUJU amieen

“Kenapa lo ngak minta uang ama orang tua lo aja pin buat ngeprint tugas? “

suara darimana tuhh ?? Bukan gua gak mau minta ( soalya kalau minta juga ngak bakalan dikasi ma nyokap ) , kalau Cuma buat photocopy  ,gua masih bisa numpang tempat temen gua ( numpang,kata gua banget nihh) dan pakai uang hasil gua sendiri buat itu semua. Kasihan banget kan orang tua kita,udah capek-capek melihara kita dari kecil tapi kita ngak mau bekorban dikit buat bayar uang photocopyan dll ( ngetik sambil natap foto nyokap )
Oke kembali kecerita,dengan tampang seperti abis dicabul sama om-om hidung belang,gua pun memberikan uang tadi. Kalau bisa dihitung dengan persentase persen,munkin 30% ikhlas 30% ngak ikhlas 40% ragu-ragu #mentalanakperantau

yahh gitulah kesan gua jadi nak perantau sangat apes padahal klo mau dibilang , gua tinggal ngeprint aja dikantor tapi sayangnya alat itu lg ngambek jadi untuk sementara gak bisa dipake dulu , tapi untungnya dari keapesan itu gua bisa nyuci mata d'warnet yg hampir sebagian cewek2 kuliahan yg ngekost disekitar situ ,moga2 diantara mereka ada yg bisa ngeakhirin status jomblo gua ( aby sadar luu , uda buntet , item , rambut diponiin , nyadar luu muka luu hampir mirip andhika kangen band ) kayanya ada suara negativ yg ngejelekin gua nihh :bingung:                  #desemberapes

bersambung.....

43 komentar:

  1. ahahahaha, aduh capyek dyeeeeeh...
    ya udah tinggal minta nota terus minta suruh ganti si bosnya aja gimana sih ??? hehehe

    BalasHapus
  2. gua takut , badannya lebih gede daripada gua ?? klo bicara masalah duit ma dia........... mendingan jgan dilanjutin "nyesek"

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya udah lo ngegym dulu..nanti minta gantinya kalo badan lo udah gedean dari dia...

      Hapus
  3. kodok bisa ngebog juga yah :D
    duit lo habis gak masalah yang jadi maslahnya lo udah kehabisa duit 15 ribu lo. (bingung? gue juga bingung)

    BalasHapus
    Balasan
    1. situ aja bingung apalagi gua ???
      klo gtu ayo qt bingung bareng :D

      Hapus
  4. gua ikut shock bacanya... :D
    ijin follow yahh..

    BalasHapus
  5. ceile yang suka cuci mata ama cewek kuliahan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. maklum bro cewek" sunda bening teuing hahaha :D

      Hapus
  6. 15.500 dapet nasi kucing 15 bungkus sama gorengan 1 tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha klo makan yg itu gua gak kenyang bro , maklum perut karet :D

      Hapus
  7. intinya bang, gak ada hari yang sial. yang ada cuma belum beruntung aja kok

    BalasHapus
  8. parah..claim aja ke bos.
    aku juga di sini.perlu biaya sendiri kalau mahu print di luar..
    Tapi murah..nasib

    BalasHapus
    Balasan
    1. DISINI MAHAL TEH NGAK TAU NAPA ??
      JADI KANGEN MA UANG GUA HIKS,,,,HIKS,,,,,HIKS,,,,

      Hapus
  9. ( bejo sebulan tuhh kelamaan ?? ),hehehe gak kok,maksud gua Cuma 10 menitan doang supaya ketegangan dicerita ini makin terasa <--- maksa tapi yaudahlah yaa,. haha

    ente, gak usah operasi, udah mirip vokalis kangen band kok ,cungguh :3


    ditunggu banget the next nyaaa yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. WADUH NGAK MAU BRO , AMIT AMIT DEHH
      KLO DIMIRIPIN MA ARIEL "NOAH" GUA MAU BRO ;D

      Hapus
  10. bejo itu untung2an hahahahaha

    pantes elu udah mirip andika daripada siwon :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. TAPI KEBANYAKAN TEMAN GUA TEH GUA KATANYA MIRIP SIWON , SERIUS DEH NGAK PAKE BOHONG :D

      Hapus
  11. Huwaaa 15.500 bisa pake beli magnum sebiji, mie kuah semangkuk, sama air mineral gelasan sebiji di kantin kampus gue..
    *makin manas2in*

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEHARUSNYA GUA DISUPPORT MALAH DIPANASIN "SEDIH BANGET HIDUP GUA"

      Hapus
  12. yaudah gih buruan nikah, insya Allah rejekinya jadi berlipat ganda, sudah teruji dan terbukti loh sama saya hihi

    *saran konkrit dan real banget kan ini ^^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. GUA MASIH MUDA TEH KLO ITU MA MASIH PANJANG
      DIDOAIN AJA TEH , MOGA" DAPAT JODOH YG MUSLIMAH DAN DODOLNYA MIRIP MA GUA HEHEHE

      Hapus
    2. aamiin.. yang klop morokocodot deh pokoknya ya ;)

      Hapus
  13. brmodal cerita 15.500 bs jadi postingan ._____.b
    jangan2 setelah ini bakal sering kesana tuh cm untuk ngprint selembar untuk cuci mata wkwkwkwkw XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. NGAK LAGI BRO , UDA NYESEL PRINANNYA MAHAL
      GUA LEBIH MILIH CARI YG GRATISAN AJA :D

      Hapus
  14. ngeprint 10 loembar aja 15.500? -_- kalo gue mending beli es cendol tuh pake showeran *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. UDA NASIB GUA KALI BRO , JADI KANGEN MA DUIT ITU

      Hapus
  15. Semoga ada berkahnya dari jerih payahnya :D hehe
    15.500 itu udah bisa beli mpe mpe 15 biji tuh :q

    BalasHapus
  16. Itu pake plesdis lu kan? Ngaku aja.. Videonya koleksi sendiri kan? Iya kan.. Iya kan.. :/
    hehehe...

    Postingannya keren.. Sangat menghibur.. Saya suka..

    BalasHapus
  17. eh ngeperint yg ukuran biasa?kok 15.000? o.o

    BalasHapus
    Balasan
    1. BINGUNG JUGA TEH KAYANYA UDA TAKDIR KEAPESAN GUA ??

      Hapus
  18. Gue tercengang bacanya..
    15.500 itu baru buat ngeprint doang ya bang? coba tambahin sama ongkos jalan lu pergi ke kantor :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. WADUH MALAH DIINGETIN UANG ONGKOS LAGI , SIAP SIAP GALAU NIHH
      SITU HARUS TANGGUNG JAWAB BRO

      Hapus
  19. Hahaha kq bsa mahal amat?? Cuma 10 lmbr kan?? Hmm sbr ya, gw tnggu keapesan lu slnjutnya. #Eh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. SIPP TEH , KOLEKSI KEAPESAN GUA BANYAK KOK :D

      Hapus
  20. jiahahah......... mbak"nya psti mkir, 'muka si akang" ini je**k psti duitnya bnyak'
    *kabur........

    BalasHapus
    Balasan
    1. JANGAN TERLALU JUJUR DONG ?? KASIHAN GUANYA HAHAHA

      Hapus
  21. 10 lembar 15.500? Demi apa bang!? -_-"

    BalasHapus
  22. Yaudah kalo gitu transferin duit 155000000000000000000000000~ ke rekening gue ya? :p wkwk *LOL

    BalasHapus