Kamis, 22 November 2012

siapa ( BEJO )



Jelas banget nama pemberian oher gua Amry Pratama Saputra , gua ga tau arti nama itu apa tapi yang gua tau nama itu special banget di mata orang tua gua dan gua hargai itu . kalo dulu boleh request , gua  lebih milih di namain vino g bastian :D hehe . Dikalangan temen'' , gue juga punya nama panggilan yang sampe sekarang masih melekat ma gua yaitu ABY tapi yg aneh gua juga punya nama beken waktu 'jaman sekolahan , gua ngak tau asal muasal nama tersebut dari mana ? tapi yg pasti'ny berkat nama itu . gua jadi populer disekolahan selama 3 tahun secara berturut turut , gimana gak hebat kodoker’s asal kalian tau aja nama adalah teng…..deng…..teng…..teng….. BEJO sekali BEJO memang agak jadul sih ??  tapi gua bangga kok , soalnya dalam bahasa jawa ( gua taunya dari iklan hehehe ) bejo itu artinya beruntung makanya dalam lubuk hati terdalam  gua bangga dengan nama tersebut walaupun sebenarnya agak risih sih tapi lama lama nama itu mulai identik ma gua & moga'' nama tersebut membawa keberuntungan juga buat kehidupan gua da karir gua selanjutnya amien



Selanjut'ny gua itu anak pertama dari 2 bersaudara , gua lahir tanggal 13 februari 1989 anak dari keluarga kecil yg berbahagia dikota Kolaka provinsi sulawesi tenggara tapi itu dulu kodoker’s maklum bokap ma nyokap uda pisah karena suatu hal yg mungkin belum waktunya gua ceritain, next gua asli pribumi gak pake campur campuran tapi ada belandanya dikit kata nenek gua sih , asli Bugis 100% walaupun keluarga gua termasuk pendatang dikota tercinta Kolaka , gua merasa kota ini uda menjadi bagian hidup gua karna gua lahir , tumbuh gede dan sekolah disini jadi gua bangga jadi anak Kolaka



Btw ada suatu anugrah spesial yang tuhan titip ma gua yaitu badan gua yg agak nyeleneh baik itu tinggi ataupun berat badan gua semua serba nyeleneh & ada kisah yang cukup menarik dari kisah gua yaitu saat gua pergi kondangan atau diajak makan kerumah temen , mau tau yang terjadi ? semua mata sirik dijamin pasti bakal ngelihatin gua , gimana gak mau ngelihat gua , porsi makan gua yg bisa dibilang diatas orang normal nampak menakutkan bila diihat terlalu lama jadi buat kodoker’s jangan d'contoin .  tapi gini'' gua juga lagi berjuang 45 untuk diet walaupun semua gatot sih alias GAGAL TOTAL TAPI inti'ny CIAO aja deh , MAJU TERUS BEJO



Untuk sekarang gua belum punya siapa - siapa Atau lebih dikenal jomblo lebih tepatnya gak tau juga napa ngak laku'' apa muka gua yang lebih mirip debt collector?? tapi gua sendiri orangnya paling gak terlalu suka namanya ngejar'' cewek soalnya dari pengalaman pribadi saat ngejar cewek , ceweknya pada lari kaya lagi dikejar anjing herder & menurut para ahli psikologis internasional gua itu punya sifat yang pemalu dalam artian suka malu - maluin tapi please jangan ada yang berpikiran macam''  ma gua . gua itu 100% normal bukan maho ataupun apel jadi kalo ada cewek yang suka ma gua bilang aja terus terang ( gubrrak ) jangan nunggu gua yg ngomong bakal runyam jadinya . moga'' ada orang yg mampu menerima gua apa adenye : )



Gua paling demen yg nama'ny dengerin music ma maen band ( ciyeee ) apalagi musik british contoh'ny kyak coldplay , second to mars , muse ma switcfood mantep tuh gan . kalo untuk rokok alhamdulilah lumayan nguras dompet baru gua juga suka tuh maen game PES ma nonton cartoon fenomenal naruto dan jangan pernah coba misahin gua ma klub kebanggaan gua yaitu Chelsea ma PSM makassar apalagi TIMNAS INDONESIA ewako



Kalo yang gua ngak demen kalo gua diceramahin panjang lebar baru gak ada solusi sama sekali cuma buang air liur aja , pc & hp gua dipake nonton film bokep , tidur gua d'ganggu , ma ini yg paling penting GUA NGAK SUKA DURIAN apalagi bau'ny masya allah bikin nyawa gua mau dicabut aja & satu lagi hampir gua lupa gua paling jengkel lihat cowok nyakitin cewek gak tau napa nyesek aja ngelihatnya kaya pengen nompol kalo ada cowok kaya gituan , kan cewek tuh diciptain untuk dilindungi mas bro , bener gak ??



Gua itu orangnya paling kuat gokil - gokilan apalagi dapet temen yg sealiran ajieeb bisa terjadi musibah ngakak sampe seminggu . gua juga paling suka begadang soalnya gua termasuk pengidap insomia sejati  & music soalnya music itu bagi gua  uda menjadi sebagian hidup gua atau bisa dibilang nyawa gua . gua gak tau deh apa jadinya gua kalo gak ada musik bagi gua music itu bisa membuat gua berfikir secara realistis dan selalu belajar melakukan hal-hal yang baru



Hal hal yg paling ngak bisa gua lakuin yaitu kalo disuruh ngedeketin cewek . gua orangnya suka minder kodoker’s  baru disuruh kerja sesuatu hal yg bersifat cepat plus pake acara ngebentak dari bos . gua paling jengkel tuh apalagi gua orangnya cepat panikan kalo dalam hal cepet takut hasilnya gak puas , kan percuma cepet tapi hasil'ny nihil pasti kan disuruh ngulang juga & tolong jangan pernah buat kaget karena akhir” ini penyakit latah mulai menjajah diri gua



Untuk harapan kedepan gua pengen lebih fokus ma kerjaan gua yg sekarang alhamdulilah sudah gak terasa uda hampir setahun gua d'PT CITRA CELEBAS tapi yang gua sayangkan gua harus ninggalin kuliah gua yg d'Makassar tapi gak apa gua uda punya target kuliah tahun depan tapi masih belom nentuin dimana masih LIEUR kata orang sunda bilang mah  & gua juga lagi ngeusahain punya penghasilan luar selain dari kantor pengennya buat usaha clothingan tapi sekali lagi Tuhan berkata lain dana gua belom ada maklum pengen dari hasil kerja gua malu kalo mau ngerepotin orang tua terus kan uda gede ;) lainnnya nunggu harapan ini tercapai dulu & eits hampir lupa moga” tahun ini gua juga bisa balikan ma mantan gua ( esty dian lestari ) hehehe walau agak sulit tapi tetep optimis karna menurut gua Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya "once again"

Sekian dari gua kodoker’s . salam kenal

By bejo kodok autiss









31 komentar:

  1. jaahh.. kalo minder ngedeketin cewe, gimana mau dapet cewe bang bray XD hoho

    BalasHapus
  2. Wkwk ngaka sampe seminggu, ga keram tuh rahang. Inii lagi insomnia sejati wkwk

    BalasHapus
  3. *pukpuk*buka mata buka hati...semoga nggak jomblo lagi...

    BalasHapus
  4. udah bagus kok. Salam kenal bejo.
    Tinggal diasah lagi dalam penggunaan diksinya. Dan alangkah baiknya kalo tulisannya ngga usah dibuat singkatan kayak ngga/engga jadi ngak. terus lagi pengen jadi pengen'nny, kalau jadi klaw. dll :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. masukannya diterima kang
      thank's masukannya :)

      Hapus
  5. anak pertama, pasti dewasa banget nih ya....

    kereeen!

    BalasHapus
  6. wow chelsea..aku juga suka chelsea..hihihi.

    bugis ya?malaysia banyak bugis. malah kakak aku juga kawin dengan orang bugis.

    anak pertama ni? jadi abg yang baik ok..:)

    BalasHapus
  7. Udah kaya ngisi biodata waktu jaman SD :D

    pesan, kesan, opini about nya belom? Tempat tanggal lahirnya juga belom :D

    BalasHapus
  8. jomblo, jomblo, nikmatin aja perjombloan kamu ahiahiahi

    BalasHapus
  9. curiga ane minder deket cewe nih XD

    BalasHapus
  10. Hahaha setuju sama anggita, tapi keren sih ini, membuat biodata seperti cerita begini :D

    BalasHapus
  11. gue juga anak pertama *apa sih ini* oke skip.
    kalo lo kicep sama cewek, gimana mau pacaran?
    salam BE\m/

    BalasHapus
  12. salam kenal yaaaa :D
    manggilnya *bejo* berarti yaaa ?
    hehehe

    BalasHapus
  13. wkwkwk harapan balik sama mantan di 2013
    kejer terus broh~

    BalasHapus
  14. Eh sama gue jg suka coldplay xD Tapi soal klub bola, kita asli beda :)) Salam Blogger Energy!

    BalasHapus
  15. oke, kita sama-sama tidak suka tidur! *tos*

    BalasHapus
  16. nambah lg anggota jomblo nihh..hehehe
    slm kenal yahh bejo... :D

    BalasHapus
  17. iiih kok ga suka durian siih, kan enyak hihihi..

    BalasHapus
  18. Eh gak suka duren berarti lo belum bisa menikmati hidup yang sesungguhnya... Halah...

    Salam kenal, Bro...

    BalasHapus
  19. Oh, lo jomblo? Nambah lagi nih jomblo di BE -__-
    Salam kenal bro :D

    BalasHapus
  20. salam kenal ya..
    ini biodatanya lengkap deh wkwkwkwkkw

    BalasHapus
  21. niat banget buat biodata lengkap gini -___- yoo semangat !!

    BalasHapus
  22. Salam Kenal Mas Bejo (Army),
    Saya dari Semarang City, Central Java

    Ada2 neh, Insomnia sejati...
    Mungkin itu kebiasaan tidur diSaat matahari terbit, terus malemny gak bisa tidur.

    BalasHapus
  23. Biodatanya lengkap banget :D hehe
    mungkin swaktu-waktu bisa dibikin buku biografi nih :)

    BalasHapus
  24. bang bejo oke juga haha

    BalasHapus
  25. duile kayaknya postingan yang mengandung unsur modus ini hahaha

    BalasHapus